Minggu, 03 April 2011

Kenalan di Facebook, Trus Nikah, Eh Ternyata Istrinya Pria

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqSQQZNW4bDGRYFvOkBoXTUOiuSvHtziKVc5rsH6aaTfJmVQWFYMHcAX0RtKy1hyYOT1kVPbvmA11u_7wIJ9kux-0fuuQjWC8lGGOm2GwJX7JenIIQW4YFwKLh2_MHXk-2CHjjuD4sPOXq/s1600/Buku+Nikah.jpg


Kasihan benar nasib Umar, warga Jati Asih, Bekasi ini tercebak dengan status di situs jejaring sosial facebook.

Di situs jejaring sosial tersebut, Umar berkenalan dengan wanita bernama Siska yang berlanjut pada hubungan lebih serius. Berpacaran, kemudian menikah pada 20 September lalu.

Namun kebahagiaan Umar berubah jadi kepedihan, ketika pada akhirnya dia mengetahui jika wanita yang dinikahi itu adalah seorang pria.
http://storiesfromtheroad.files.wordpress.com/2010/02/nikah.jpg



Terungkapnya status kelamin sang istri, karena rasa curiga Umar setiap mereka making love alias sunnah rasul, istrinya selalu minta lampu kamar dimatikan dan lebih suka dalam posisi nungging atawa anal seks.

Penasaran Umar pun bertambah dengan gosip tetangga yang mengatakan isrinya adalah pria. Untuk membuktikan hal itu, akhirnya Umar membawa istrinya ke dokter untuk cek kelamin.

Namun saat di ruang praktek pengantar dilarang masuk. Karenanya ketika hasil tes keluar, hasilnya dipalsukan.

Umar yang mengantar bersama Ketua RT dan beberapa warga tak percaya dengan hasil tes itu. Mereka pun terpaksa menelanjangi Siska. Apa yang terjadi kemudian? Dugh, Umar kaget bukan kepalang, karena ternyata jenis kelamin istrinya laki-laki.

Setelah didesak, Siska pun mengaku siapa dirinya sebenarnya. Dia ternyata bernama asli Rahmat Sulistiyo, warga Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Merasa tertipu, Umar diantar warga langsung menyeret Siska ke Polsek Jati Asih. Siska alias Rahmat Sulistyo, kini mendekam di balik jeruji. "Kami menjeratnya dengan pasal 266 tentang keterangan palsu," ujar AKP Darmawan Karosekali, Kapolsek Jatiasih, Jumat (1/4/2011). (ans)

0 komentar:

Posting Komentar